Home » » Presiden Rusia Akan Menemui Presiden Indonesia Jokowi dalam Waktu Dekat

Presiden Rusia Akan Menemui Presiden Indonesia Jokowi dalam Waktu Dekat

Militer Indonesia - Pada 20 Oktober 2014, Presiden Rusia Vladimir Putin mengirimkan secara khusus Denis Manturov yang menjabat sebagai Menteri Perdagangan untuk hadir dalam pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Pada kesempatan itu, Manturov mengungkapkan bahwa dirinya mendapat penghormatan luar biasa bisa hadir dalam pelantikan tersebut.

Denis Maturov, Menteri Perdagangan Rusia, mengatakan bahwa Presiden Rusia berencana menemui Presiden Indonesia Jokowi dalam waktu dekat.

Manturov juga mengaku membawa pesan khusus dari Presiden Rusia, bahwa Putin berjanji akan bertandang ke Indonesia untuk bertemu Presiden Jokowi dalam waktu dekat. “Dalam waktu dekat, Presiden Rusia berniat bertemu Presiden Indonesia, Joko Widodo,” ungkap Manturov kepada wartawan pasca acara pelantikan di gedung MPR/DPR.

Nantinya, pertemuan mereka akan membicarakan banyak hal termasuk kerjasama bilateral di antara kedua negara di berbagai bidang - baik perdagangan maupun politik. "Kita punya semua peluang untuk meningkatkan volume perdagangan, kami juga berminat meningkatkan kerja sama seperti metalurgi. Kami melihat ada potensi kerja sama peningkatan teknologi di bidang metalurgi," pungkas Manturov.

0 komentar:

Post a Comment