Home » , » Pasukan Marinir 1 (Pasmar-1) Siap Amankan Pulau Terluar Indonesia

Pasukan Marinir 1 (Pasmar-1) Siap Amankan Pulau Terluar Indonesia

Pada 3 Februari 2014, Komandan Pasukan Marinir 1 (Pasmar-1) memberikan arahan kepada anak buahnya yang akan mengisi ke Yonif-10 Mar Setokok Kepulauan Riau di Indoor Sport Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Selain itu, acara pengarahan tersebut juga diikuti oleh Pasmar-1 yang akan ditugaskan (BKO) di Pangkalan Brandan, Satgas Ekspedisi Koridor Maluku, dan Satgas Encap Latma Multilateral Komdo Naval Exercise 2014.

Pasukan Marinir 1 (Pasmar-1) Siap Mengamankan Pulau Terluar Indonesia
Marinir.mil.id

Mengutip dari laman Marinir.mil.id, dalam kesempatan itu, Komandan Pasmar-1 menyatakan jika para prajurit harus benar-benar dalam keadaan siap apabila diterjunkan dalam penugasan - baik fisik, mental, dan spiritual. Sebab, tugas yang mereka emban adalah tugas mulia demi menjaga keutuhan NKRI. Di samping itu, Komandan Pasmar-1 juga menyampaikan kepada seluruh prajurit, dalam melaksanakan tugas, untuk selalu berkoordinasi dengan instansi terkait. Hal ini untuk kelancaran dalam pelaksanaan tugas dan menjaga nama baik korps Marinir Indonesia.

Pasukan Marinir 1 (Pasmar-1) Siap Mengamankan Pulau Terluar Indonesia
Marinir.mil.id

Kegiatan tersebut turut dihadiri pula oleh Kepala Staf Pasmar-1 Kolonel Marinir Bambang Suryo Aji, Danmenkav-1 Mar Kolonel Marinir Sarjito, Danmenart-1 Mar Kolonel Marinir M. Nadir, para Asisten Pasmar-1 dan para Dansatlak Pasmar-1, dan para pejabat teras lainnya dari jajaran Pasmar-1.

0 komentar:

Post a Comment