Home » , » 14 Prajurit TNI Raih Juara Kedua Lari Marathon ISF di Lebanon

14 Prajurit TNI Raih Juara Kedua Lari Marathon ISF di Lebanon

Pada 26 Maret 2013, Dansatgas Indobatt (Indonesia Battalion) Mayor Inf Lucky Avianto menyambut kedatangan 14 atlet pelari yang tergabung dalam tim Indobatt Kontingen Garuda XXIII-G/UNIFIL di Lapangan Sukarno UN Posn 7-1 Adshid Al Qusayr, Lebanon Selatan dalam sebuah apel khusus yang berhasil meraih juara kedua dalam kejuaraan Marathon 21 K yang digelar ISF (Internasional Security Force) di Beirut, Lebanon.

Dalam pengarahannya, Mayor Inf. Lucky Avianto antara lain mengatakan bahwa kejuaraan lomba lari marathon 21 K yang diikuti masyarakat sipil Lebanon dan prajurit UNIFIL dari berbagai kontingen merupakan kejuaraan bergengsi yang secara rutin dilaksanakan di Lebanon. Pada kejuaraan kali ini, pelari asal Indobatt berhasil menempati urutan kedua dengan catatan waktu 1 jam 40 menit, sementara di urutan pertama diraih kontingen India.

14 pelari dari tentara nasional indonesia - militer indonesia
“Kepada para atlet agar terus berlatih dan membina fisik, jika terdapat kegiatan serupa Indobatt bisa terus mengharumkan nama Indonesia di Lebanon”, ujar Lucky Avianto.

Apel khusus yang dihadiri oleh Wadansatgas Indobatt Mayor Inf Pio L. Nainggolan dan para personel Satgas lainnya yang tidak sedang berdinas khusus. Ada yang naik pangkat, ada pula yang meraih juara kedua pada lomba marathon 21 k. Ya, inilah salah satu hal-hal positif yang dilakukan oleh militer Indonesia.

TribunNews

2 komentar:

  1. mantab juara ke 2 (dua), perbaiki lagi yaa....agar juara 1 (satu). Bravo...

    ReplyDelete
  2. pratu jaenal broo . ., bawah kanan sendiri .,, kerenn benarrr kakak ku ,. hebatt .,

    ReplyDelete